SMAIT Raflesia ikut meriahkan Festival Seni pada Depok Education Fair 2023 (DEF 2023)


Dinas Pendidikan Jawa Barat Wilayah III tiap tahunnya sering menggelar kegiatan pameran pendidikan, kali ini Dinas Pendidikan Jawa Barat akan menghadirkan kembali pameran pendidikan yang bertajuk Depok Education Fair 2023 (DEF 2023), Selasa – Kamis, 17 – 19 Januari 2023.

Kegiatan tersebut akan berlangsung di Gedung Balairung Budi Utomo Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok, pukul


10.00 – 16.00 WIB, dengan tujuan untuk memberikan informasi kepada siswa/I SMA/SMK/MA sederajat ataupun masyarakat umum tentang Lembaga-lembaga tinggi perguruan yang ada di kota Depok atau Jabodetabek. Kegiatan DEF 2023 sangat membantu untuk seluruh siswa/I kelas XII tingkat SMK/SMA/MA sederajat. Terdapat lebih dari 43 sekolah SMA/SMK yang mengikuti acara tersebut. Total peserta atau pengunjung diperkirakan mencapai 1500 orang perharinya. Hari pertama, acara dibuka oleh Kepala Cabang Daerah (KCD) Wilayah 2 Depok dan Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Wilayah Depok.

Setelah pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan acara festifal seni dan budaya antar SMA/SMK sederajat di wilayah Depok. SMAIT Raflesia ikut dalam mengisi kegiatan festifal seni dan budaya dengan menampilkan lagu yang dibawakan oleh siswa SMAIT Raflesia. Manfaat yang dirasakan pada acara Depok Education Fair 2023 (DEF 2023) tersebut, disamping untuk menambah wawasan siswa dan mencari alternatif pilihan dalam mencari perguruan tinggi yang paling sesuai dengan bidang yang di tuju setelah lulus nanti.

Terdapat banyak perguruan tinggi yang mengisi kegiatan tersebut untuk mengenalkan program studi dari peminatan masing-masing. Dengan acara ini dapat menjadikan referensi bagi siswa terutama kelas XII untuk menentukan pilihan program studi apa yang paling sesuai dengan minat dan bakat siswa dalam meraih masa depannya.





Copyright : @ Raflesia template


Template by BEN Creative
Copyright © 2016 Kampus Raflesia