Talkshow Public Speaking

Public Speaking adalah seni berpidato, dimana pembicara berkomunikasi dengan audiensnya melalui presentasi lisan. Public Spreaking biasa digunakan dalam membangun komunikasi dengan lawan bicara melalui kemampuan berbicara didepan umum baik untuk orang yang sudah dikenal maupun yang belum dikenal. Kemampuan public speaking dapat menumbuhkan rasa percaya diri dan uji mental dalam menyampaikan informasi dengan jelas secara lebih profesional. 

Stikes Rafesia dalam mengasah kemampuan berkomunikasi mengadakan seminar tentang Public Speaking dengan moderator Rahmi Nurmadinisia, SKM, MKM dosen dari STIKES Raflesia, dan narasumber Eka MargiantiSagimin, SS, M.Pd (News Producer & News TV Presenter & VO "Info Kampus" at SJTV).  Kegiatan ini diadakan terhadap semua mahasiswa Kesehatan Masyarakat STIKES Raflesia dan juga melalui Live Instagram di IG Stikes Raflesia (stikesraflesia1992). Talkshow yang bertemakan "Explore your Skill Be A Confident Speaker" ini dilaksanakan pada tanggal 19 Januari 2023.

Tujuan acara ini untuk menumbuhkan wawasan tentang bagaimana membangun mental dan rasa percaya diri dalam berkomunikasi secara detail yang harus dikuasai mahasiswa dalam berbicara di depan umum secara profesional.


Copyright : @ Raflesia template


Template by BEN Creative
Copyright © 2016 Kampus Raflesia