SMK Raflesia menggelar IHT Penerapan Kurikulum Merdeka


Pada tanggal 17-18 Januari 2023, SMKIT Raflesia melaksanakan IHT (In House Training). Tema IHT kali ini yaitu mengenai Penguatan Kurikulum Merdeka dan Implementasi Kurikulum dengan IDUKA. Kurikulum merdeka memang sudah lama disahkan, tetapi tidak semua sekolah sudah melaksanakannya. Hal ini bergantung dari kesiapan setiap sekolah.


SMKIT RAFLESIA Depok akan melaksanakan Kurikulum Merdeka pada tahun ajaran baru yaitu 2023/2024. Untuk itu, Bapak/Ibu Guru sebagai garda depan pelaksanaan di sekolah dipersiapkan jauh-jauh hari agar mempersiapkan diri untuk implementasi. Dalam hal ini,SMKIT Raflesia akan dibimbing oleh Pengawas Cadisdik Wilayah II Jawa Barat ibu MAryati, M.Pd.

Materi yang disampaikan oleh pemateri meliputi Pengenalan Kurikulum Merdeka, Implementasi Kurikulum Merdeka pada Mapel IPAS, dan Implementasi Kurikulum Merdeka pada Mapel Produktif. Pemberian materi berjalan dengan lancar. Semoga dengan pemberian materi dari pemateri dapat memudahkan Bapak/Ibu Guru SMK Raflesia Depok dalam mengimplementasikan Kurikulum Merdeka.


Copyright : @ Raflesia template


Template by BEN Creative
Copyright © 2016 Kampus Raflesia