Pelajar SMA IT Raflesia Depok Pemenang Kedua Fashion Show Indonesia Merdeka

 


 



Lomba Fashion Show Indonesia Merdeka yang dihelat untuk memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Sabtu(20/8/2022) di lobi Gedung Kemenpora, Senayan, berlangsung meriah. Selebritas yang menjadi juri mengurai apresiasinya atas perhatian intansi pemerintah mendukung kreativitas anak muda.
Apresiasi senada dikemukakan juri lainnya juga, Arzeti Bilbina. Anggota Komisi IX DPR yang juga artis dan model ini menyebut, kreativitas yang ditunjukkan para peserta lomba membuktikan perlunya dukungan dari berbagai pihak, terutama intansi pemerintah.


“Kalau sekarang ini di Kemenpora mungkin berikutnya di intansi pemerintah lainnya,” sebut politikus PKB yang bintang dari film “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck” itu.


Arzeti Bilbina, Duma Riris, Jemima serta dua juri lainnya, budayawan muda Benny Benke dan Irish Riswoyo, secara umum memuji penampilan 70 peserta dari 30 SLTA se Jabodetabek pada lomba fashion show Indonesia Merdeka Piala Kemenpora dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaya ini.

Ke-70 peserta berhasil membuat para penonton dan dewan juri terpesona.
Piala PWI Jaya untuk pemenang kedua diraih pasangan Stella Angelina- Muhammad Bintang Agiva Siregar dari SMA IT Raflesia, Depok. Hadiah uang Rp3 juta.


Persiapannya mepet hanya sehari. Tapi, Muhammad Bintang Agiva Siregar dan Stella berusaha untuk tetap 'pede'. Pelajar SMA IT Raflesia Depok ini pun mampu menarik perhatian para juri yang notabe selebriti ibu kota.
Alhasil, cukup mengejutkan. Pasangan Stella Angelina- Muhammad Bintang Agiva Siregar keluar sebagai pemenang kedua lomba Fashion Show Indonesia Merdeka, Sabtu (20/8/2022).  

 
Lomba yang memperebutkan Piala Kemenpora dan PWI Jaya ini mengusung tema busana turing, petualangan dan hiking. Lomba yang digelar guna memeriahkan HUT RI ke-77 ini berlangsung di lobi Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta.

 
"Ini pengalaman berharga buat kami. Persiapannya cuma sehari karena baru tahu ada lomba. Jadi kami latihannya masing-masing dengan menonton youtube," kata Muhammad Bintang Agiva Siregar.

 
"Saya memberi apresiasi untuk perhatian dan kepedulian Kantor Kemenpora mendukung kegiatan yang sangat bermanfaat ini," ujar Duma Riris Silalahi, juri lomba fashion show Indonesia Merdeka, seusai perlombaan.

 
"Kalau saya boleh terus terang, justru kegiatan di intansi pemerintah seperti ini sangat layak didukung," kata Jemima, juri lainnya.

 
Apresiasi senada dikemukakan juri lainnya, Arzeti Bilbina. Anggota Komisi IX DPR yang juga artis ini menyebut, kreativitas yang ditunjukkan para peserta lomba membuktikan perlunya dukungan dari berbagai pihak, terutama intansi pemerintah.

 
sumber : https://www.selebnews.id/lomba-fashion-show-indonesia-merdeka-2022-sukses-selebritas-imbau-pemerintah-dukung-kreativitas-siswa/

https://ruzka.republika.co.id/posts/172808/pelajar-sma-it-raflesia-depok-pemenang-kedua-fashion-show-indonesia-merdeka

Copyright : @ Raflesia template


Template by BEN Creative
Copyright © 2016 Kampus Raflesia