STIKES RAFLESIA SUKSES MELAKSANAKAN MUSCAB IAKMI KOTA DEPOK

Alhamdulillah admin Stikes Raflesia kembali lagi dengan membawa berita baik, berita baiknya adalah telah terselenggaranya Muscab IAKMI Kota Depok dan telah terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua Cabang IAKMI Depok.
Kegiatan Muscab IAKMI Kota Depok dilangsungkan pada tanggal 16 Juli 2022 melalui daring yang diinisiasikan oleh STIKes Raflesia, dan dihadiri oleh para Stakeholder dan pejabat - pejabat yang terkait dengan organisasi IAKMI. Sangat disyukuri acara ini dihadiri oleh Istri Walikota Depok yaitu Bunda Elly Farida dan juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok yaitu dr Mary Liziawati.
Hasil dari Muscab 1 IAKMI Kota Depok tahun 2022 ini adalah terpilihnya Ketua Cabang IAKMI Depok yang pertama. Selamat kepada Ibu Vetty Yulianty Permanasari, S.Si, MPH telah terpilih sebagai Ketua Cabang IAKMI Kota Depok, dan selamat juga kepada Ibu Yulia Anggraeni H.P., S.Kep, M.Epid terpilih sebagai Wakil Ketua Cabang IAKMI Kota Depok. Semoga dengan terbentuknya Cabang IAKMI Depok, dan terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua yang pertama, dapat membawa berkah dan memberikan kontribusi dalam bidang kesehatan masyarakat terutama di Kota Depok.

Copyright : @ Raflesia template


Template by BEN Creative
Copyright © 2016 Kampus Raflesia