SMAIT RAFLESIA, Penglepasan Wisudawan Angkatan ke-14

wisuda SMAIT Raflesia
Foto bersama wisudawan
Acara wisuda atau penglepasan kelulusan siswa merupakan kegiatan yang bersejarah bagi sebagian besar orang karena merupakan momen perpisahan dengan teman sekelas, adik kelas, guru dan lingkungan sekolah. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan diawasi oleh satgas covid kecamatan sukmajaya, SMAIT Raflesia dapat mengadakan acara Wisuda/penglepasan siswa angkatan ke 14 pada hari Sabtu, 29 Mei 2021 bertempat di gedung Graha Insan Cita Depok. Pada acara ini dilakukan dengan cata tatap muka yang di hadiri oleh siswa yang di wisuda berjumlah 72 orang, orang tua siswa, Kepala Sekolah SMAIT Raflesia dan seluruh jajarannya, Ketua Yayasan Raflesia Depok, Komite sekolah, dan diawasi oleh Team Satgas Covid-19 dari kecamatan Sukmajaya Depok. 
Acara pada wisuda ini diawali dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu indonesia Raya dan mars SMAIT Raflesia, sambutan-sambutan dari panitia wisuda (Catur Pamungkas, S.Kom), kepala SMAIT Raflesia (Wiwin Ida Kusmawati, S.Sos, M.Pd), Ketua Yayasan Raflesia Depok (Benny Novico Zani, ST, MM, M.Kes), Komite Sekolah (Slamet Priyadi, MM), Perwakilan orang tua, dan perwakilan Siswa dan Alumni yang di wisuda. Selanjutnya dilakukan acara pelantikan wisudawan sebanyak 72 orang. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan musik dan lagu dari siswa/i dan alumni yang di wisuda, pemberian penghargaan kepada 3 juara kelas dari masing-masing kelas, dan ditutup dengan foto bersama. Pada acara ini juga di umumkan terdapat 9 orang yang diterima pada PTN jalur undangan berdasarkan nilai raport.
Foto jajaran guru, komite dan yayasan 
Dengan adanya acara ini dapat di jadikan momentum bagi alumni SMAIT Raflesia yang di wisuda untuk memulai semangat baru dalam mempersiapkan diri menuju ke jenjang yang lebih tinggi, bekerja atau berwirausaha yang di landasi dengan akhlak dan keimanan yang teguh dalam meraih masa depan yang gemilang. Selamat kepada alumni yang di wisuda dan ucapan terimakasih kepada guru dan orang tua atas usaha dan kerja kerasnya dalam mendukung pendidikan baik moril, materil dan spirituil semoga menjadi catatan amal kebaikan oleh Allah SWT. Aamiin.. 



Copyright : @ Raflesia template


Template by BEN Creative
Copyright © 2016 Kampus Raflesia