Raflesia berbagi jelang bulan Ramadhan


Sebagai rasa syukur akan nikmat, karunia, dan keberkahan yang di berikan Allah SWT, Keluarga besar Yayasan Raflesia Depok beserta semua sekolah Raflesia (TKIT, SDIT, SMPIT, SMAIT, SMKIT, STIKES Raflesia) mengadakan santunan berupa pembagian sembako sebanyak 600 paket yang didistribusikan 500 paket di Depok dan 100 paket di Bogor. Di Depok, untuk mencegah kerumunan massa, pelaksanaan dan pendistribusiannya dilakukan dengan mengirimkan secara kolektif melalui RT sekitar dengan sistem kupon yang di data melalui RT setempat (RT. 06, 07, 08, 09, 10 RW 08 Kp. Areman), tetangga kampus 1 dan 2 Raflesia, pegawai, siswa yatim, duafa, marbot, ojek dan yang berhak menerima. Pelaksanaan dijadwalkan tanggal 7, 8 April 2021.
Kegiatan ini sebagai kegiatan rutin setiap menjelang bulan puasa yang tahun ini dilaksanakan tanpa acara lomba dan stand bazar seperti 2 tahun lalu karena kondisi pandemi yang tidak memungkinkan dan untuk memutus rantai penyebaran covid19. Penyeraham ke warga sekitar juga melibatkan ketua RT setempat yang langsung menyerahkan kepada warganya  yang layak menerima sesuai dengan data yang sudah di seleksi oleh RT setempat. Pemberian santunan juga diberikan kepada siswa/i Raflesia yang Yatim Piatu dan kurang mampu secara ekonomi. Pemberian santunan ini melalui sekolah yang di berikan langsung ke siswa ybs.
Untuk kegiatan santunan di Bogor di adakan di Pamijahan Bogor pada tanggal 15 April 2021 dengan diawali kegiatan tahlilan dan syukuran. 

Terima kasih sebesar-besarnya atas semua bantuan dari orang tua siswa Raflesia, keluarga besar Raflesia dan seluruh unit Raflesia dan jajaran RT dan RW serta warga setempat yang sudah membantu dalam terselenggaranya kegiatan santunan Ramadhan ini.
Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan dan terdampak pandemi seperti saat ini. Dan semoga kita semua di berikan kesehatan, rizky dan kelapangan hati dalam menjalankan ibadah puasa di bulan RAMADHAN 1442 H.

Berita terkait :
Santunan sembako di Pamijahan Bogor

Copyright : @ Raflesia template


Template by BEN Creative
Copyright © 2016 Kampus Raflesia