Jalin silaturahmi bersama komite SDIT adakan Seminar Parenting dengan narasumber Kak Syaf dan Bunda Astri Ivo

Seminar islamic parenting dengan pembicara kak Syaf dan Bunda Astri Ivo, dengan tema "Different Generation Different Treatment" Sabtu, 11 Maret 2017 yang digagas oleh Komite SDIT Raflesia bekerjasama dengan Dompet Duafa.

Hadir pada kegiatan seminar, di antaranya Lurah Tugu Syaiful Hidayat, Ketua Yayasan Raflesia Depok, Kepala UPT dan Pengawas dari Dinas Pendidikan Kota Depok, Pembina dan Ketua Komite Sekolah SDIT Raflesia Depok beserta pengurus masa bakti 2017-2019. 

Suksesnya Pendidikan anak tidak lepas dari campur tangan orangtua (Ayah-Bunda), sebab itu orang tua tidak bisa melepaskan anak dan menyerahkan begitu saja sepenuhnya pada sekolah.
Tujuan dari seminar ini adalah untuk mencerdaskan para orangtua terutama ibu-ibu, karena memang peran serta orangtua pada pendidikan anak sangat penting yang dimulai dari keluarga kecil (di rumah) baru di sekolah.
Seorang ibu harus dapat memberikan pendidikan yang baik bagi putra-putrinya dan untuk dapat memberikan pendidikan yang baik, maka para ibu harus mempunyai ilmu yang cukup untuk mendidik anak-anaknya. Dikatakannya, dalam upaya meningkatkan ilmu dan pengetahuan, maka  orangtua perlu terus menambah ilmu, di antaranya melalui seminar-seminar.  


BACA JUGA
Komite SDIT ajak orang tua Peduli Pendidikan Anak

Copyright : @ Raflesia template


Template by BEN Creative
Copyright © 2016 Kampus Raflesia