Latih Kepedulian dan Kemandirian Siswa, OSIS dan PMR SMPIT Raflesia adakan Baksos di Gunung Bunder Bogor

Bismillah, Assalamualaykum, pada hari Rabu, tanggal 5 April 2017, PMR SMPIT Raflesia kembali mengadakan bakti sosial ke Gunung Bundar Bogor, kegiatan ini rutin diadakan PMR SMPIT Raflesia setiap tahunnya agar dapat melatih siswa yang mengikuti ekskul PMR guna pembiasaan melakukan kepedulian sosial dan lingkungan serta berinteraksi terhadap masyarakat luas, tahun ini Osis juga diajak agar kiprah Osis kedepannya bisa lebih baik lagi dan bisa menjadikan contoh kepada siswa SMPIT Raflesia secara keseluruhan, semoga kegiatan ini bermanfaat dan bernilai pahala Aamiin ya Robbal alamin..
Berikut kegiatannya selama di gunung bundar: beribadah sholat berjamaah di masjid, Qiyamulail, zikir, tadarus Al Qur'an, Hafalan Al Qur'an dan hadits, belajar memasak menggunakan kayu bakar maupun dengan kompor gas, mencuci, bersih-bersih, trecking, tafakur alam, dan diakhiri dengan baksos.
 Adapun rincian baksos yang kami berikan ke warga yaitu: Sembako (beras,mie instan 10, gula pasir 1kg, Minyak goreng 1liter, telur telur ayam,
Jilbab dan pakaian layak pakai, serta tas sekolah, alhamdulillah semua kegiatan sdh kita jalankan, terima kasih jazakumullohukhairon... wassalam mualaykum wr.wb..









Copyright : @ Raflesia template


Template by BEN Creative
Copyright © 2016 Kampus Raflesia