Market Day dan Open House Gali Potensi Siswa

Pelaksanaan Open House dan Market Day (OHMD) 4 Maret 2017, merupakan bagian dari kegiatan sekolah dalam rangka melaksanakan program unggulan di SDIT Raflesia Depok.
Sejumlah kegiatan dalam rangkaian OHMD 2017 tersebut, di antaranya lomba Mewarnai, Tahfidz Qur’an, Doa Harian, Adzan dan lomba Seni Tari. Selain itu, lomba Futsal, Demo Ekstrakurikuler, Bazaar anak dan umum.
Warga masyarakat, orangtua siswa, para pendidik dan Yayasan Raflesia membaur dalam kemeriahan. Warga di sekitar sekolah pun sangat antusias hadir dan mereka menyerbu setiap stand bazaar serta mengikuti acara dengan tema “Anak Hebat Sahabat Qur’an” hingga selesai.
Banyak prestasi yang telah diraih oleh para siswa SDIT Raflesia Depok, di antaranya berhasil menjadi juara pada O2SN dan juara memanah. Karena itu, membangun karakter dan pengembangan bakat para siswa akan terus ditingkatkan.
SDIT Raflesia juga mendidik siswa inklusi yang sebenarnya mempunyai potensi yang luar biasa jika diarahkan dengan tepat, salah satunya adalah ananda Bagas kelas 4 SDIT Raflesia, dengan pembinaan yang tepat mampu menjadikan ia Hafidz Quran dan terjemahannya dan juga berprestasi dalam beberapa perlombaan baik.
Berikut cuplikannya :

Salah satu orangtua siswa, Yuningsih, mengaku banyak sekali manfaat dengan diselenggarakannya Open House dan Market Day, baik bagi siswa dan orangtua serta warga masyarakat.
“Kegiatan seperti ini sangat positif sehingga masyarakat lebih mengetahui apa saja kegiatan pendidikan di sekolah Raflesia dan bagaimana para siswa mengembangkan bakatnya dan berpresatsi,” katanya.


Berita Terkait :
SDIT Gelar Open House dan Market Day
Tarian kelas 1 acara Market Day

Copyright : @ Raflesia template


Template by BEN Creative
Copyright © 2016 Kampus Raflesia