Satu lagi Sang Juara LKS-SMK lomba IT Solution sekota Depok, Ananda Ibrahim dan Diaz dari SMK Raflesia,

Pusat Prestasi Nasional sebagai unit pelaksana Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, dimana salah satu tugas dan fungsinya menyelenggarakan Lomba Kompetensi Peserta didik Sekolah Menengah Kejuruan (LKS-SMK). Untuk itu Pusat Prestasi Nasional menyelenggarakan Lomba kompetensi siswa SMK (LKS-SMK) sejumlah 47 bidang lomba, dengan 6 area kategori diantaranya kelompok konstruksi, teknologi bangunan dan Agribisnis, kelompok Seni Kreatif & Fashion kelompok Teknologi Informasi & Komunikasi, kelompok Teknologi Manufaktur dan Rekayasa, kelompok Kelompok Pariwisata & Layanan Sosial dan Individual dan kelompok transportasi yang melibatkan peserta didik terbaik dibidangnya pada tiap provinsi.
Mengingat masih berlangsungnya pandemi Covid-19, LKS dilaksanakan secara daring/Online. Dukungan dan peran serta dari kalangan dunia usaha dan dunia industri (DU/DI), Perguruan Tinggi, Balai Latihan Kerja (BLK) dan lainnya sebagai narasumber, pelatih, juri dan teknisi sangat dibutuhkan agar pelaksanaan LKS SMK dari 34 Provinsi.
Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK Tingkat Kota Depok Tahun 2022 telah di gelar pada tanggal 5 Juli 2022 yang bertempat di SMK Tadika Pertiwi Cinere Depok, mata lomba LKS adalah IT Software Solution For Business & Desain Halaman Web, yang diikuti oleh siswa-siswi Jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) dari beberapa sekolah di Kota Depok.
Alhamdulillah, untuk mata lomba IT Software Solution For Business keluar sebagai Juara 1 adalah ananda Muhammad Ibrahim Amri , dan juara ke-2 adalah ananda Diaz Danuyasa dari SMK Raflesia Depok mengalahkan SMK RPL sekota Depok. Juara 1, ananda Muhammad Ibrahim Amri akan diikutkan kembali mewakili kota Depok untuk mengikuti kompetisi LKS-SMK Tingkat Nasional Tahun 2022.
Selamat kepada ananda Muhammad Ibrahim Amri dan Diaz Danuyasa atas prestasi yang diraih, semoga makin banyak siswa SMK Raflesia Depok yang berprestasi dan mampu mengharumkan nama sekolah di tingkat Nasional.

Copyright : @ Raflesia template


Template by BEN Creative
Copyright © 2016 Kampus Raflesia