Nasyid SMKIT Raflesia Juara 1 Pentas Seni Islam di SMAN 4 Depok

Dalam rangka memeringati hari besar Islam Isra Mi'raj dan menjelangnya bulan suci Ramadhn 1439 H. SMAN 4 Depok mengadakan acara pekan perlombaan yang di antaranya seni Islam Nasyid, MHQ, cerdas cermat, Da'i dan Design Media untuk ajang tingkat Kota Depok, Cibinong, Jakarta Timur-Selatan, dn Bogor. Terkait hal tersebut, kami atas nama Rohis SMKITR merespon dan tertarik bahkan tertantang untuk ikut serta dalam ajang perlombaan tersebut. Karena sebagai media dakwah juga sekaligus sebagai ajang silaturahim antar Rohis yang ada. Di samping itu pula, bagi kami adalah dengan bermodalkan niat dan latihan kamipun berikhtiar sebagai bentuk pengalaman kami mencoba daftar dan berkompetisi sehat bersama dengan tim-tim yang tidak kalah hebatnya dan jauh lebih berpengalaman dari segala persiapannya.
Tahapan demi tahapan kami lalui baik dari segi tata tertib, acara lomba, maupun persyaratan dalam teknikal meeting kami jalani, untuk berkiprah sebagai peserta lomba tentunya kami serahkan kepada juri yang menentukan, karena apa yang kami tampil-performkan selalu kami persembahkan yang sebaik-baiknya.
Begitu banyak persaingan dari peserta lain bukanlah kami menganggap sebagai lawan. Melainkan mitra kompetisi yang sehat untuk memberikan suguhan apresiasi dakwah Islam yang lebih bermakna dan manarik pesan khususnya bagi remaja-remaja masa kini.
Dan alhamdulillah, dengan sabar kami menunggu hasil pengumuman lomba. Dari sekian banyaknya lomba yang kami ikutsertakan, Tim Nasyid kami diminta hadir dalam acara PHBN puncak acara Isra mi'raj yang diselenggarakan oleh pihak SMAN 4 Kota Depok yang dihadiri oleh seluruh sivitas sekolah. Kami pun dengan terharu bahagia, nama tim Nasyid SMKITR terpanggil sebagai Peraih JUARA 1 yang tentunya kami tidak mengira sebelumnya.
Oleh karena itu kami ucapkan selamat terutama untuk semua tim perlombaan, dan personil tim http://kampus.smkraflesiadepok.sch.id/2018/04/nasyid-smkitr-peraih-juara-1-lomba-seni.html?m=1 SMKITR beserta pembimbing ibu Maryam ,S.Kep yang hebat luar biasa membawa harum dakwah Islam bagi remaja dan sekolah pastinya. Semoga pengalaman prestasi ini bernilai bermanfaat dan kebanggaan sekolah juga demi kejayaan Islam di masa depan.
#smkbisa
#smkhebat

Copyright : @ Raflesia template


Template by BEN Creative
Copyright © 2016 Kampus Raflesia