Lagi, siswa SDIT Raflesia kembali ukir prestasi

Alhamdulillah, prestasi anak didik kita di SDIT Raflesia semakin baik ditandai dengan banyaknya siswa SDIT yang meraih juara di berbagai kegiatan lomba sesuai dengan motto RAFLESIA "semua anak adalah bintang", pendekatan metode pengajaran yang  baik sehingga mampu membuat anak didik merasa aman, nyaman, penuh kasih sayang, dan pembelajaran yang asyik dan menyenangkan sehingga siswa selalu bersemangat belajar di sekolah. Adapun siswa SDIT yang mendapatkan juara di bulan ini yaitu :
1. Juara 3 lomba IPA tingkat SD/MI se Jadetabek anas nama Khansa Aurelia dan Defa Uta yang di selenggarakan di MTS 4 Jakarta selatan tanggal 9 Maret 2018.
2. Juara 2 lomba PAI Cerdas Cermat atas nama Lutfi, Qonita, dan Dhika dan juara 3 Kaligrafi atas nama Hafidz tingkat Kecamatan Cimanggis yang dilaksanakan di SD Tugh 11 Cimanggis tanggal 22 Maret 2018
3. Nilai Try Out terbaik untuk siswa SD se Depok atas nama Nabila siswa kelas 6 SDIT Raflesia yang di selenggarakan oleh SMPIT Raflesia.

Semoga menjadi motivasi bagi siswa lain, guru, yayasan dan.orang tua untuk lebih semangat lagi dalam membimbing siswa yang berprestasi, berilmu, dan yang berakhlak mulia. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam peningkatan prestasi siswa.

Copyright : @ Raflesia template


Template by BEN Creative
Copyright © 2016 Kampus Raflesia