Berbagi dan berkreasi di acara GEMAR Ramadhan

Alhamdulillah, puji syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT atas nikmat yang tak henti-hentinya diberikan kepada kita semua sehingga sampailah kita pada bulan Ramadhan, bulan istimewa, bulan pengampunan, bulan dimana semua amal di lipatgandakan, bulan dimana kita semua doa akan terkabulkan. 
Dengan rasa syukur dan gembira terhadap datangnya bulan Ramadhan, yayasan Raflesia Depok berserta semua unit pendidikan mengadakan kegiatan yang diberi nama "Gembira Menyambut Ramadhan 1444 H" dilaksanakan pada hari Selasa, 21 Maret 2023. 

Kegiatan ini terdiri dari rangkaian acara yaitu Pentas Kreasi dari semua siswa Raflesia, bazaar untuk semua unit sekolah Raflesia dan pada sponsor, serta kegiatan utamanya yaitu Santunan Sembako untuk yang berhak dari masyarakat sekitar Kampus Raflesia dan karyawan.Selain kegiatan santunan di Depok, juga diadakan kegiatan santunan di Bogor (Kec. Pamijahan Bogor Barat). Kegiatan Gemar (Gembira Ramadhan) dihadiri oleh ibu Wakil Walikota Depok (Ibu Ety Maryati Salim),
Camat Cimanggis, Lurah Tugu, Kapolsek Cimanggis, Babimsa Cimanggis, Ketua RW 08 Kp Areman, Ketua RW 14 Pondok Duta, Pembina Yayasan Raflesia Depok (Bpk H. Zaidin Ali), Ketua Yayasan Raflesia, Kepala Sekolah TKIT, SDIT, SMPIT, SMAIT, SMK, dan Ketua STIKES Raflesia, orang tua, dan siswa. 


Alhamdulillah, untuk santunan sembako di Depok sebanyak 578 paket sembako dan untuk santunan di Bogor sebanyak 225 paket sembako. 


Tujuan kegiatan ini disamping merupakan kegiatan rutin untuk berbagi kepada sesama juga sebagai ajang untuk memberikan dorongan motivasi kepada siswa melalui pentas seni dan kreasi inovatif siswa, memupuk jiwa wirausaha dari siswa di Raflesia dalam momen bazar market day dan sebagai ajang silaturahmi antar siswa, guru dan orang tua.
Semoga acara ini memberikan manfaat baik bagi siswa, orang tua dan karyawan dalam memupuk rasa silaturahmi dan berbagi kepada sesama. 

Terima kasih kepada semua panitia yang telah mensukseskan acara ini.

Copyright : @ Raflesia template


Template by BEN Creative
Copyright © 2016 Kampus Raflesia