Raflesia berbagi di tengah Pandemi Covid19

Pada Bulan Maret 2020 awal, Indonesia memulai perperangan untuk menghadapi Virus Corona (Covid 19) yang mulai masuk di Indonesia. Tentunya dengan masuknya pertama kali Virus Corona (Covid 19) di Indonesia akan memberikan dampak secara tidak langsung terhadap Perekonomian di Negara Indonesia.Virus Corona (Covid 19) adalah penyakit menular yang disebabkan oleh coronavirus yang paling baru ditemukan. Virus dan penyakit baru ini tidak diketahui sebelum wabah dimulai di Wuhan, Cina, pada bulan Desember 2019 dan masih berlangsung hingga saat ini.
Dampak pandemi Covid19 yang berkepanjangan berdampak pad semua sektor terutama di yang sangat di rasakan yaitu sektor ekonomi bagi semua masyarakat dimana menurunnya daya beli masyarakat akibat kehilangan pekerjaan, tingginya biaya hidup dimana harga kebutuhan pokok melambung tinggi dan lainya. Alhamdulillah Yayasan Raflesia Depok dan semua unit di Raflesia (TKIT Raflesia, SDIT Raflesia, SMPIT Raflesia, SMAIT Raflesia, SMKIT Raflesia, dan STIKES Raflesia) pada tanggal 15/04/2020 ikut ambil bagian dalam membantu meringankan beban masyarakat di lingkungan sekitar Kampus dengan memberikan bantuan sembako yang di salurkan ke RT-RT sekitar (RT.06,07,08,09,10) RW 08 Kp. Areman Kelurahan Tugu, Cimanggis Depok, tetangga kampus Raflesia (Pondok Duta), tukang ojek pangkalan dan ojol di sekitar kel. Tugu Cimanggis, marbot-marbot masjid, satpam, tukang sampah, siswa duafa dan  yatim piatu, karyawan dan lain-lain. Jumlah paket yang sudah disalurkan sebanyak 500 paket sembako untuk warga di sekitar kampus Raflesia di Depok dan 100 paket sembako untuk duafa yang disalurkan di sekitar SMK Raflesia Bogor di desa Gunung Sari dan desa Cipeundey Kecamatan Pamijahan Bogor Barat.
Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini baik dari unit sekolah Raflesia, orang tua siswa, dan terutama Panitia yang sudah berusaha agar kegiatan amal ini terlaksana dengan baik. Mudah-mudahan keadaan Pandemi Covid19 ini akan segera berlalu dan kembali seperti semula sehingga kita dapat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan dengan baik dan di pertemukan kembali di hari Idul Fitri dalam keadaan sehat wal afiat. Aamiin YRA..

Copyright : @ Raflesia template


Template by BEN Creative
Copyright © 2016 Kampus Raflesia